Tidak Dipanggil Shin Tae-yong, Begini Reaksi Marc Klok

Tidak Dipanggil Shin Tae-yong, Begini Reaksi Marc Klok Marc Klok di sesi konpres Persib vs Boneo FC, Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dipastikan absen membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda akan menjalani putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 , melawan Arab Saudi pada 6 September 2024 dan Australia pada 10 September 2024.

Meski tidak mendapat panggilan Timnas Indonesia, Marc Klok tetap memberi dukungan penuh. Bahkan ia juga akan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia, meski hanya bisa menonton di layar televisi.

Baca Juga : Gacor Bersama Persib, Dimas Drajad Bakal Jadi Starter di Laga Arab Saudi vs Indonesia?

Dilihat dari peluang menghadapi Arab Saudi dan Australia, Klok menilai Indonesia tetap mempunyai kans untuk memberi kejutan. Pasalnya wajah permainan sepakbola Indonesia kali ini jauh berbeda jika dibandingkan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja saya ingin mereka menang dan saya juga mendoakan yang terbaik. Saya selalu mendukung meski untuk kali ini saya mendukungnya dari rumah. Tapi menurut saya memiliki skuad yang bagus," buka Marc kepada awak media.

Meski tidak ada Jordi Amat yang mengalami cedera, ia menilai Indonesia tetap memiliki pemain bertahan kualitas. Apalagi saat ini Indonesia bisa menurunkan Marteen Paes yang sebelumnya terkendala masalah administrasi.

Baca Juga : Adam Alis Sempat Grogi saat Tampil Jadi Starter di Laga Persib vs Arema

Ia berharap semua pemain yang mendapat panggilan dari Shin Tae-yong bisa menjaga marwah bangsa Indonesia di kancah Asia. Ia yakin Indonesia bisa memberi kejutan demi menorehkan prestasi gemilang di level yang lebih tinggi.

"Saya juga berpikir bahwa tim ini butuh sosok yang senior yang bisa menjaga tim di dalam dan luar lapangan. Tapi seperti yang sudah tadi saya katakan, saya mendukung mereka apapun keputusannya. Kami harus menang untuk negara ini," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini