Bojan Hodak Buka Peluang Turunkan Kevin Mendoza dan Dimas Drajad di Laga Kontra PSM

Bojan Hodak Buka Peluang Turunkan Kevin Mendoza dan Dimas Drajad di Laga Kontra PSM Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan peluang dua pemainnya, Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad tampil di laga kontra PSM Makassar.

Dipekan ke-4 Liga 1 2024/2025, Persib akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan pada 11 September 2024 mendatang.

Bojan Hodak menerangkan peluangnya tetap terbuka karena sudah kembali berbagung dengan Persib.

Baca Juga : Jadi Sorotan Gegara Tampil Emosional, Kakang Rudianto Jelaskan Alasannya

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa dua pemain Persib, Kevin dan Dimas mendapatkan panggilan dari negaranya masing-masing. Sehingga keduanya tak akan bersama Persib untuk sementara waktu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin mendapat panggilan dari Timnas Filipina untuk tampil di Piala Kemerdekaan. Sedangkan Dimas bermain untuk Timnas Indonesia yang akan berjuang di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Ya mereka memang bermain di timnas tapi saya rasa mereka sudah kembali, timnas bermain sebelum itu (melawan PSM)." terang Bojan.

Baca Juga : Kembali Gelar Latihan, Dua Pemain Penting Persib Absen

Saat ini, Dimas sudah meninggalkan Persib. Dimas dijadwalkan harus sudah bergabung dengan tim besutan Shin Tae-yong pada 31 Agustus mendatang. Sedangkan Kevin akan meninggalkan Persib dalam beberapa hari ke depan.

"Dimas sudah bergabung bersama timnas, sedangkan Kevin masih ada disini dan dia baru akan pergi 2-3 hari lagi." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini