Kembali Gelar Latihan, Dua Pemain Penting Persib Absen

Kembali Gelar Latihan, Dua Pemain Penting Persib Absen Latihan tim Persib di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung Kamis, 29 Agustus 2024. (Foto: MO Persib)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup senang dengan gestur yang ditunjukkan anak asuhnya usai mendapatkan waktu istirahat selama tiga hari.

Bojan Hodak menilai para pemainnya kembali berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung dengan kondisi yang jauh lebih bugar pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam program latihan kali ini, Bojan Hodak sengaja tidak memberikan porsi yang berat. Sebab, jadwal pertandingan kontra PSM Makassar masih terlalu panjang dan dikhawatirkan program latihan berat akan memberi dampak buruk terhadap anak asuhnya.

Baca Juga : Jadi Sorotan Gegara Tampil Emosional, Kakang Rudianto Jelaskan Alasannya

Laga kontra PSM Makassar akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada 11 September 2024. Setidaknya ada waktu dua pekan untuk Persib mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memberikan pemain libur tiga hari dan hari ini sudah memulai latihan. Hari ini hanya latihan ringan dan kami punya waktu untuk melakukan persiapan jelang laga berikutnya." buka Bojan kepada awak media.

Namun di sesi latihan pagi ini, terdapat dua pemain yang absen karena masalah kebugaran yaitu David da Silva dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga : Sekali Menang Dua Kali Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Melihat program pemulihan yang tengah dijalani keduanya, ia memprediksi David dan Rezaldi akan kembali berlatih pada Senin pekan depan.

"Hari ini semua sudah berlatih kecuali David dam Rezaldi. Rezaldi saya prediksi mulai berlatih pada Senin depan dan untuk David saya belum tahu karena harus memeriksanya kepada dokter tim." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini