Liga 1 Jeda Dua Pekan, Kakang Rudianto: Itu Keuntungan

Liga 1 Jeda Dua Pekan, Kakang Rudianto: Itu Keuntungan Bek Persib, Kakang Rudianto berusaha melewati hadang pemain Arema dalam laga pekan tiga Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Libur kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 selama dua pekan, harus dimanfaatkan Persib Bandung untuk menata kekuatan setelah hasil mengecewakan di dua laga terakhir.

Persib gagal menang dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 2024-2025 setelah hanya bermain imbang 2-2 kontra Dewa United dan 1-1 lawan Arema FC.

Bek Persib, Kakang Rudianto mengakui, masa libur kompetisi selama dua pekan harus dimanfaatkan betul oleh tim untuk melakukan persiapan lebih maksimal.

Baca Juga : Permalukan Argentina U-20, Timnas Indonesia U-20 Diminta Tetap Menginjak Bumi

"Ya itu keuntungan sendiri, latihan lebih lama dan bisa mempersiapkan lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Kakang Rudianto, Kamis 29 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis 11 September 2024.

Menghadapi salah satu rival klasik, Kakang bertekad membantu Persib bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga : Kakang Rudianto Main Full Time, Bojan Hodak Ogah Bandingkan dengan Robi Darwis

"Tentunya kita di setiap laga pengennya menang. Kita akan semaksimal mungkin meraih kemenangan dengan kerja sama tim," ungkap Kakang Rudianto.

"Dan tentunya kita akan kerja keras disetiap pertandingan. Kita memikirkan di satu pertandingan dulu dan kita semua pemain ingin menang," pungkas pemain asal Cianjur itu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini