Marc Klok Bahagia Langsung Dipercaya Bojan Hodak

Marc Klok Bahagia Langsung Dipercaya Bojan Hodak Marc Klok saat mengikuti sesi latihan pagi pada Minggu, 28 Juli 2024, di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. (MO Persib)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok senang akhirnya bisa diturunkan di laga kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025.

Padahal sebelumnya, Marc Klok diprediksi tidak diturunkan karena kebugarannya belum kembali secara normal.

Klok menjelaskan bahwa kondisi kebugarannya kini sudah sangat membaik, jika dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Persib di Bulan September 2024, Ada Duel Panas Melawan Persija dan Port FC

Ia pun merasa jauh lebih segar, meski hanya mendapatkan kesempatan bertanding selama 20 menit saja pada pertandingan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat baik, saya rasa sangat fit, strong juga, masuk dengan percaya diri, tapi hasilnya imbang,harusnya menang apalagi banyak peluang di 20 menit akhir pertandingan." terang Klok kepada awak media.

Klok menambahkan, hasil imbang atas Arema FC tersebut memang jauh dari target timnya. Meski begitu, hasil ini tetap menjadi pelajaran berharga bagi Persib demi terus melakukan evaluasi di setiap pertandingan.

"Namanya sepak bola tidak bisa terus menang, kita coba dan percaya kita main semaksimal mungkin, tapi hasil tak selalu yang kita inginkan," ujar Klok.

Baca Juga : Marc Klok Sentil Aksi Bobotoh Saat Persib Ditahan Imbang Arema

Disinggung soal panjangnya jarak jadwal dari laga Arema FC dan PSM Makassar, Marc merasa ini menjadi sebuah keuntungan bagi Persib.

Sebab, kini Persib memiliki waktu yang panjang demi tampil lebih baik saat bertandang ke markas PSM di laga selanjutnya.

"Finishing sedikit, dan saya juga dua minggu ini kerja sangat keras untuk game ke depan, semoga game ke depan kita menang lagi." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini