Marc Klok Sentil Aksi Bobotoh Saat Persib Ditahan Imbang Arema

Marc Klok Sentil Aksi Bobotoh Saat Persib Ditahan Imbang Arema Aksi gelandang Persib Marc Klok pada laga kontra Arema FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menanggapi aksi kekecewaan Bobotoh saat Persib ditahan imbang Arema FC 1-1 pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Pemain dengan nomor punggung 23 ini memahami bobotoh ingin selalu timnya menang. Menurutnya, keinginan serupa juga menjadi milik seluruh skuad Pangeran Biru.

Marc Klok pun berharap dukungan positif dari Bobotoh. Semangat yang ditularkan Bobotoh tidak hanya saat tim meraih menang, tetapi dalam kondisi sulit, termasuk ketika meraih hasil yang tidak diharapkan.

Baca Juga : TERPOPULER: Tampil Emosional Kakang Jadi Sorotan, Cedera David da Silva Parah? hingga Bojan Siapkan Dimas dan Kevin

"Tapi, sepakbola tidak selalu bisa menang. Kami juga ingin menang untuk kebangaan diri sendiri, keluarga dan klub ini. Karena itu, kami selalu berjuang semaksimal mungkin," kata Klok seperti disiarkan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Klok, dukungan positif suporter datang dalam kondisi apapun, termasuk saat tim gagal meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan.

"Kalau merasa suporter, dukung kami dalam kondisi baik dan tidak baik. Ketika juara kemarin, semua mendukung kami, itu bagus. Tapi, dukung juga saat imbang," katanya.

Klok berharap, tim bisa mengambil pelajaran dari pertandingan sebelumnya sehingga bisa meraih hasil yang lebih baik.

Baca Juga : Masih Absen Berlatih, Cedera David da Silva Parah? Bojan Hodak Buka Suara

Pemain naturalisasi asal Belanda ini memastikan, seluruh tim Persib akan berusaha instrospeksi dan mendapat evaluasi dari tim pelatih.

"Suporter harus belajar dan kami juga harus kerja keras. Kami ingin menang juga," tegas Klok.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini