TERPOPULER: Tampil Emosional Kakang Jadi Sorotan, Cedera David da Silva Parah? hingga Bojan Siapkan Dimas dan Kevin

TERPOPULER: Tampil Emosional Kakang Jadi Sorotan, Cedera David da Silva Parah? hingga Bojan Siapkan Dimas dan Kevin Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 29 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Jadi Sorotan Gegara Tampil Emosional, Kakang Rudianto Jelaskan Alasannya

Penampilan bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto di laga kontra Arema FC menuai sorotan.

Selain tampil lugas dalam membendung serangan lawan, Kakang Rudianto juga dinilai tampil sangat emosional saat sejumlah pemain terlibat dalam perselisihan.

Salah satu situasi yang paling mencolok akan agresifnya Kakang ialah saat membantu rekan setimnya dari reaksi berlebih dua pemain asing Arema FC, yakni Dalberto dan Wiliam Marcilio.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang dengan gagah berani melindungi rekan setimnya yang diintimidasi lawan.

2. Masih Absen Berlatih, Cedera David da Silva Parah? Bojan Hodak Buka Suara

Striker andalan Persib Bandung, David da Silva masih absen berlatih, pelatih Bojan Hodak pun tak tahu kapan dia akan kembali gabung dengan tim.

Selain David da Silva, pemain lain yang absen dalam sesi latihan yang digelar Kamis, 29 Agustus 2024 adalah Rezaldi Hehanussa.

David da Silva dan Rezaldi tidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib saat menghadapi Arema di pekan tiga Liga 1 2024-2025.

Untuk Rezaldi, Bojan Hodak optimistis eks pemain Persija Jakarta itu akan gabung dengan tim pada pekan depan.

3. Bojan Hodak Buka Peluang Turunkan Kevin Mendoza dan Dimas Drajad di Laga Kontra PSM

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan peluang dua pemainnya, Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad tampil di laga kontra PSM Makassar.

Dipekan ke-4 Liga 1 2024/2025, Persib akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan pada 11 September 2024 mendatang.

Bojan Hodak menerangkan peluangnya tetap terbuka karena sudah kembali berbagung dengan Persib.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa dua pemain Persib, Kevin dan Dimas mendapatkan panggilan dari negaranya masing-masing. Sehingga keduanya tak akan bersama Persib untuk sementara waktu.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini