Persib Putri Raih Kemenangan Kedua Setelah Gulung Mandala Yogyakarta 10-0

Persib Putri Raih Kemenangan Kedua Setelah Gulung Mandala Yogyakarta 10-0 Tim Persib Putri berfose bersama usai mengalahkan Mandala Yogyakarta 10-0. (PERSIB.co.id)

RBCOM - Persib Bandung Putri terlalu kuat untuk lawannya Mandala Yogyakarta yang digulung dengan sor telak 10-0.

Ini Kemenangan kedua mereka di turnamen GSWI Nasional II yang berlangsung di Lapangan Gelora Sasono Sumbogo, Desa Sendang, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat, 30 Agustus 2024.

Kesepuluh gol kemenangan Persib Putri disumbangkan Ajeng (11, 16 , 22), Nasywa (12, 30), Sisil (20, 13, 19), Windi (18) dan Yulia (24).

Sebelumnya, Persib Putri meraih kemenangan 7-0 atas Adhyaksa Kalteng pada laga pertama turnamen GSWI Nasional II di lapangan Desa Sendang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis, 29 Agustus 2024.

Diberitakan laman resmi Persib, Pelatih Persib Putri, Dian Nadia senang dengan torehan timnya yang mampu memberikan permainan yang sesuai dengan harapan, yaitu lebih agresif menyerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini, kami melawan Mandala Yogyakarta. Saya melihat para pemain sudah lebih percaya diri ketimbang kemarin. Kali ini, mereka lebih menikmati pertandingan dan tentunya memenuhi target yang kami berikan, yaitu memasukan lebih dari 6 gol," kata Dian.

Menurutnya, kemenangan besar pada pertandingan melawan Mandala Yogyakarta membuat motivasi para pemain kian meningkat untuk menghadapi pertandingan melawan Arema Women.

"Ini jadi bekal buat kami untuk melawan Arema Woman besok. Saya optimis karena anak-anak sudah berlatih dan berkembang. Mudah-mudahan, besok pemain bisa menerapkan skema dengan lebih baik," harapnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini