Terlibat di Seleksi EPA, Bukti Ambisi Luizinho Passos Cetak Kiper Masa Depan Persib

Terlibat di Seleksi EPA, Bukti Ambisi Luizinho Passos Cetak Kiper Masa Depan Persib Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memberikan arahan kepada peserta seleksi pemain Elite Pro Academ. (PERSIB.co.id)

RBCOM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos tampak begitu peduli dengan para kiper muda. Ia memang begitu konsen mencetak bibit-bibit kiper muda, khususnya di Persib.

Luizinho Passos pun bergabung dengan tim pemandu bakat pada seleksi pemain Persib untuk Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2024/2025.

Seleksi pemain ini digelar di Inspire Arena Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Selasa, 27 Agustus 2024 lalu.

Baca Juga : Kevin Ray Mendoza Bicara soal Bandung dan Mie Goreng

Selain di Inspire Arena, seleksi kembali digelar di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat, 30 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seleksi susulan ini digelar untuk para pemain U-16 yang berasal dari perkumpuan sepakbola (PS) anggota Asosiasi PSSI Kota Bandung.

"Jawa Barat adalah daerah yang luas dan punya banyak anak-anak berbakat. Selamat kepada Persib yang telah melakukan seleksi karena memang ini adalah cara terbaik. Tentu, fokus saya hanyalah kepada para kiper," kata Passos seperti diberitakan laman resmi.

Pelatih asal Brasil itu sempat memberikan materi teknik dasar kepada para penjaga gawang peserta seleksi. Setelah itu, ia juga mengamati penampilan mereka di gim 11 vs 11.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Kurang Baik Terkait David da Silva dan Rezaldi Hehanussa

"Di seleksi ini, saya akan mendapatkan nilai mereka (peserta seleksi) dari para pelatih kiper Akademi Persib. Setelah itu, saya akan membuat satu sesi khusus untuk para kiper, baru kemudian memberikan penilaian," katanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini