Bojan Hodak Sampaikan Kabar Kurang Baik Terkait David da Silva dan Rezaldi Hehanussa

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Kurang Baik Terkait David da Silva dan Rezaldi Hehanussa David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kabar kurang baik datang dari tim Persib Bandung di awal kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 setelah dirundung masalah cedera pemain.

Setelah kehilangan Febri Hariyadi dalam waktu lama karena cedera, dua pemain Persib Bandung juga mendapatkan cedera, yaitu Rezaldi Hehanussa dan David da Silva.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menuturkan bahwa Rezaldi masih jalani pemulihan cedera sejak beberapa hari ke belakang.

Baca Juga : Ciro Alves Jawab Rumor Akan Dinaturalisasi, Begini Katanya

Dijadwalkan, Rezaldi Hehanussa akan kembali berlatih bersama tim pada hari Senin, pekan depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semuanya oke kecuali Rezaldi dia baru akan mulai berlatih lagi hari Senin nanti." terang Bojan.

Sayangnya untuk David da Silva belum juga hadir di sesi latihan. Ia berharap tim kesehatan Persib melakukan pemeriksaan ulang untuk mengetahui durasa waktu pemulihan cedera dari striker berkepala plontos tersebut.

Baca Juga : TERPOPULER: Marc Klok Sentil Bobotoh hingga Rezaldi Latihan Terpisah

Sedangkan pemain lainnya dipastikan dalam kondisi bugar dan mampu melahap program latihan dengan baik. Ia berharap semua pemain Persib bisa segera pulih dari

"David memang belum hadir di sini (latihan) dan kami masih harus melakukan memeriksanya lagi berapa lama (pemulihan)," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini