Bojan Hodak Bicara soal Gim Internal di Masa Jeda Liga 1

Bojan Hodak Bicara soal Gim Internal di Masa Jeda Liga 1 Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk mengisi waktu jeda menuju pertandingan kontra PSM Makassar.

Salah satu dari sederet rencana itu disebut Bojan Hodak ialah menggelar sesi gim internal untuk mematangkan persiapan sebelum menghadapi PSM.

Bojan Hodak menerangkan sesi gim internal menjadi hal yang paling masuk akal untuk diambil Persib Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Kabar Kurang Baik Terkait David da Silva dan Rezaldi Hehanussa

Sebab, waktu menuju pertandingan kontra PSM terbilang panjang dan Persib perlu menjaga atmosfer bertanding para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja untuk jadwalnya, ia belum bisa menentukan. Namun pelatih asal Kroasia itu memprediksi gim internal tersebut sepertinya akan digelar pada pekan depan.

"Kami akan melakukan satu game internal, tapi kami belum memutuskan hari apa, kemungkinan pekan depan," terang Bojan.

Baca Juga : Ciro Alves Jawab Rumor Akan Dinaturalisasi, Begini Katanya

Bojan juga tak ingin mengulur-ngulur waktu soal gim internal tersebut. Sebab ia khawatir hal ini berdampak pada sisi mentalitas bertanding, mengingat laga kontra PSM Makassar amatlah penting.

"Kemungkinan 2-3 hari ke depan," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini