Taktikal Semakin Matang, Persib Terus Berprogres soal Penyelesaian Akhir

Taktikal Semakin Matang, Persib Terus Berprogres soal Penyelesaian Akhir Persib jalani sesi latihan perdana di Stadion Sidolig, Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan progres timnya dalam menjalani program latihan. Bojan Hodak mengungkapkan timnya kini jauh lebih matang dari sisi taktikal.

Dilihat dari masalah dalam dua laga sebelumnya, ia merasa Persib kekurangannya dari segi taktikal. Dalam sesi latihan terakhir pada hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2024, progresnya sudah mulai terlihat.

"Hari ini latihannya lebih ke taktikal, kami mencoba untuk memperbaiki masalah yang masih kami alami dan reaksi dari pemain cukup bagus," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara soal Gim Internal di Masa Jeda Liga 1

Termasuk soal penyelesaian akhir, juga disebut Bojan sudah mulai terbentuk. Ia merasa ini menjadi hal positif bagi Persib, karena lawan dihadapinya adalah PSM sebagai tim yang dikenal memiliki pertahanan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti yang pernah saya katakan, laga sebelumnya kami sudah bermain dengan bagus di semua bagian, mungkin yang kurang hanya penyelesaian akhir," imbuhnya.

Namun katanya, progres tersebut belum sepenuhnya terbentuk. Ia yakin progres tersebut masih bisa meningkat dan diharapkan bisa lebih matang menghadapi laga selanjutnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Kurang Baik Terkait David da Silva dan Rezaldi Hehanussa

"Kami masih memiliki waktu lebih dari satu pekan untuk memperbaikinya dan menentukan siapa yang akan menjadi starter," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya di Liga 1 2024-205, menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini