TERPOPULER: Marc Klok Sentil Bobotoh hingga Rezaldi Latihan Terpisah

TERPOPULER: Marc Klok Sentil Bobotoh hingga Rezaldi Latihan Terpisah Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 30 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Marc Klok Sentil Aksi Bobotoh Saat Persib Ditahan Imbang Arema

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menanggapi aksi kekecewaan Bobotoh saat Persib ditahan imbang Arema FC 1-1 pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Pemain dengan nomor punggung 23 ini memahami bobotoh ingin selalu timnya menang. Menurutnya, keinginan serupa juga menjadi milik seluruh skuad Pangeran Biru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok pun berharap dukungan positif dari Bobotoh. Semangat yang ditularkan Bobotoh tidak hanya saat tim meraih menang, tetapi dalam kondisi sulit, termasuk ketika meraih hasil yang tidak diharapkan.

2. Jadwal Lengkap Persib di Bulan September 2024, Ada Duel Panas Melawan Persija dan Port FC

Persib Bandung dihadapkan jadwal pertandingan Liga 1 2024-2025 yang padat pada September 2024 mendatang.

Ada lima pertandingan yang harus dijalani Persib dalam kurun waktu tiga pekan di bulan September 2024, empat pertandingan Liga 1 dan satu laga AFC Champions League (ACL).

Pekan keempat Liga 1 20204-2025 mulai digelar pada 11 September mendatang. Persib Bandung akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan.

3. Rezaldi Hehanussa Jalani Latihan Terpisah

Persib Bandung sudah menuntaskan sesi latihan pada pagi ini, Jumat, 30 Agustus 2024 di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Sejumlah pemain terlihat berlatih terpisah, salah satunya ialah Rezaldi Hehanussa.

Bek asal Jakarta itu diketahui masih memerlukan waktu untuk jalnlani program pemulihan cedera. Ia pun berlatih terpisah dengan didampingi physio tim Persib, Benidektus Adiprianto.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini