Bojan Hodak Sebut Ada Banyak Pemain Persib yang Layak Dipanggil Timnas Indonesia

Bojan Hodak Sebut Ada Banyak Pemain Persib yang Layak Dipanggil Timnas Indonesia Edo Febriansah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut sejumlah anak asuhnya pantas mendapat kesempatan bermain di Timnas Indonesia.

Namun, Bojan Hodak tentu menyadari keputusan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong harus dihormati meski dia merasa ada banyak pemain Persib yang pantas dipanggil Timnas Indonesia.

Menjelang dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi dan Australia, Shin Tae-yong hanya memanggil satu pemain Persib yakni Dimas Drajad.

Baca Juga : Hampir Setahun Tinggal di Bandung, Ini Tempat dan Makanan Favorit Kevin Mendoza

Fakta itu terasa ironi karena Persib merupakan tim juara Liga 1 musim lalu. Tetapi Bojan Hodak menegaskan, pelatih Shin Tae-yong pasti punya pertimbangan matang dalam menentukan pilihan siapa saja yang dipanggil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk itu, anda harus menanyakannya kepada pelatih timnas, bukan pada saya," tegas Bojan Hodak.

"Menurut saya, mereka (beberapa pemain Persib) adalah pemain bagus, karena itu saya mendatangkan mereka."

Baca Juga : Ini Rencana Bojan Hodak Hadapi Jadwal Persib yang Padat di Bulan September 2024

"Tapi untuk ini, anda harus tanyakan kepada pelatih timnas, dia yang menentukan siapa yang dipanggil," ujar Bojan Hodak.

Dua pemain Persib yang selama ini jadi langganan dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah kembali tak masuk list.

Edo misalnya, dalam beberapa laga terakhir, tampil cukup baik. Bahkan, dia terpilih sebagai Man of The Match di laga Persib vs Arema.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini