Hampir Setahun Tinggal di Bandung, Ini Tempat dan Makanan Favorit Kevin Mendoza

Hampir Setahun Tinggal di Bandung, Ini Tempat dan Makanan Favorit Kevin Mendoza Kevin Mendoza dan sang istri, Nadia Baekgaard. (Instagram/@kevinraymendoza)

RBCOM - Hampir setahun tinggal di Bandung, penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza mengaku cukup betah karena kondisi alamnya yang tergolong bagus.

Kevin Mendoza menyebut Bandung memiliki panorama alam yang cukup membuatnya betah, salah satunya adalah kawasan Lembang di Kabupaten Bandung Barat.

Selain Lembang, Kevin Mendoza pun terkesan dengan lingkungan di Kota Baru Parahyangan yang juga berada di Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga : Ini Rencana Bojan Hodak Hadapi Jadwal Persib yang Padat di Bulan September 2024

"Saya melihat alam yang bagus di Bandung dan Lembang, saya juga sempat pergi ke Kota Baru, di sana begitu bagus dan areanya enak dilihat," kata Kevin Mendoza.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada banyak restoran yang bagus juga. Secara keseluruhan di Bandung saya melihat ada banyak kafe dan restoran, ini sangat-sangat bagus," ujarnya.

Selain tempat favorit untuk melepas penat, Kevin Mendoza pun sudah memiliki makanan favorit selama tinggal di Bandung.

Baca Juga : Kevin Mendoza Terbang ke Malaysia, Kapan Akan Kembali?

"Saya rasa makanan favorit saya adalah mie Gorang, mie dari restoran dan mie goreng itu sangat enak," jelasnya.

Kevin Mendoza sendiri memboyong keluarganya ke Bandung, bahkan istrinya, Nadia Baekgaard, berniat untuk melahirkan sang buah hati yang ada di kandungan di Bandung.

"Ya istri saya hamil dan akan memiliki anak perempuan di Januari dan saya merasa sangat senang. Saya harap semuanya berjalan dengan lancar dan bayinya lahir dengan selamat. Iya (rencananya) lahir di Bandung," pungkas Kevin Mendoza.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini