Kevin Mendoza Terbang ke Malaysia, Kapan Akan Kembali?

Kevin Mendoza Terbang ke Malaysia, Kapan Akan Kembali? Kevin Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza akan meninggalkan Indonesia menuju Malaysia pada 2 September 2024 nanti.

Kevin Mendoza akan gabung dengan Timnas Filipina yang akan bertarung menghadapi Malaysia di semifinal turnamen Pesta Bola Merdeka 2024.

Laga Filipina vs Malaysia akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Rabu 4 September 2024.

Baca Juga : Kakang Rudianto: Bersaing Secara Sehat

Dipanggilnya Kevin Mendoza oleh Timnas Filipina, memunculkan kekhawatiran sang pemain bakal absen membela Persib saat hadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2024-2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Kevin Mendoza sepertinya memiliki peluang cukup besar untuk masuk line up Persib ketika bentrok dengan PSM dalam duel klasik di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

Sebab Kevin Mendzoa memastikan, dua hari sebelum laga Persib kontra tuan rumah PSM, dia dijadwalkan sudah gabung lagi dengan tim.

Baca Juga : Kevin Mendoza Tak Sabar Nantikan Kelahiran Putri Pertamanya

"Saya pergi 2 September ke Malaysia. Kembali ke tim 9 September," kata Kevin Mendoza.

Selain Kevin Mendoza, Persib juga harus melepas Dimas Drajad karena tugas bersama Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi dan Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini