Kakang Rudianto: Bersaing Secara Sehat

Kakang Rudianto: Bersaing Secara Sehat Penampilan bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto di laga kontra Arema FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto sudah tak sabar merasakan pengalaman bermain di kompetisi antarklub Asia, AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Persib akan melakoni pertandingan pertama di ACL Two 2024-2025 melawan Port FC di Stadion si Jalak Harupat pada 19 September 2024 mendatang.

Kakang bertekad untuk kerja keras membawa Persib meraih hasil positif ketika berlaga di ACL Two 2024-2025.

Baca Juga : Kevin Mendoza Tak Sabar Nantikan Kelahiran Putri Pertamanya

"Kalau menurut saya AFC bagus untuk tim dan kita semua. Tentunya kami sebagai pemain akan kerja keras terus," kata Kakang, Kamis 29 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi mewujudkan angan-angannya bermain di kompetisi antarklub Asia, ACL Two 2024-2025, Kakang tentu harus bekerja keras agar bisa mendapat kepercayaan bermain dari pelatih Bojan Hodak.

"Soalnya kita tidak tahu yang main nanti siapa dan kita akan bersaing di latihan," ujar Kakang.

Baca Juga : Dapat Chants Khusus dari Bobotoh, Begini Perasaan Kevin Mendoza

"Bersaing secara sehat dan kita akan tunjukkan kepada suporter bahwa kita yakin di ACL ini dan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," pungkasnya.

Di ACL Two 2024-2025, Persib tergabung di Grup F bersama Zhejiang FC (China), Lion City Sailors (Singapura) dan Port FC (Thailand).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini