Dapat Chants Khusus dari Bobotoh, Begini Perasaan Kevin Mendoza

Dapat Chants Khusus dari Bobotoh, Begini Perasaan Kevin Mendoza Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza rupanya sudah mendapat tempat di hati sebagian besar bobotoh.

Salah satu buktinya ialah Kevin Ray Mendoza mendapat chants khusus dari bobotoh yang berada di tribun utara.

Jika didengar dengan seksama, chants tersebut diambil dari lagu Ciao Bella. Hanya saja dalam chants tersebut berganti lirik dan memasukan nama Kevin Mendoza serta negara asalnya.

Baca Juga : Kevin Mendoza Tinggalkan Persib Awal September 2024

Mendapat chants tersebut, tentu membuat Kevin merasa senang. Baginya chants tersebut sangat indah didengar dan ia mengucapkan terima kasih atas karya yang diberikan oleh bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini luar biasa tentunya, bobotoh selalu memberikan dukungan yang bagus menyanyikan lagu untuk saya, tentunya itu luar biasa. Saya tidak membayangkan ada lagu yang lebih bagus. Ini sangat bagus dan saya merasa sangat terhormat karena mereka menciptakan lagu untuk saya," terang Kevin.

Ini merupakan chants spesifik pertamanya yang didapat sepanjang karir profesional. Sebelumnya, ia sempat mendapatkan chants juga, meski secara lirik bernada universal.

Baca Juga : Marc Klok Bahagia Langsung Dipercaya Bojan Hodak

"Sebelumnya ada tapi itu lagu yang normal, bukan lagu yang khusus. Hanya lagu yang normal bukan yang spesifik," ungkap Kevin.

"Saya pernah mendapatnya tapi itu lagu yang normal, hanya lagu yang biasa dan menempatkan nama saya di lagu tersebut. Tapi khusus untuk saya baru kali ini," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini