Ini Rencana Bojan Hodak Hadapi Jadwal Persib yang Padat di Bulan September 2024

Ini Rencana Bojan Hodak Hadapi Jadwal Persib yang Padat di Bulan September 2024 Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah menyiapkan rencana untuk menghadapi jadwal pertandingan yang cukup padat selama bulan September 2024.

Persib akan melakoni lima pertandingan pada September 2024, termasuk satu laga di ajang kompetisi antarklub, AFC Champions League Two 2024-2025.

Menghadapi jadwal pertandingan yang relatif padat selama September 2024, Bojan Hodak berencana untuk melakukan rotasi pemain dari pertandingan ke pertandingan.

Baca Juga : Kevin Mendoza Terbang ke Malaysia, Kapan Akan Kembali?

"Memang ada banyak pertandingan dan itu kenapa penting untuk memiliki pemain lain di bench," kata Bojan Hodak, Kamis 29 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena ada banyak pertandingan, tidak bisa hanya mengandalkan sebelas pemain."

"Kami harus banyak melakukan rotasi untuk menghadapi pertandingan dan semua pemain penting bagi kami," ujarnya.

Setelah jeda internasional, Persib akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu 11 September 2024.

Baca Juga : Kakang Rudianto: Bersaing Secara Sehat

Hanya selang empat hari kemudian, Persib akan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, pada 15 September 2024.

Setelah itu, Persib akan menjamu Port FC pada matchday pertama Grup F ACL Two 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, pada 19 September 2024.

Dua laga berikutnya adalah melawan Persija Jakarta di Bandung pada 23 September 2024, dan tandang ke markas Madura United pada 28 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini