Jadwal dan Info Siaran Langsung Arab Saudi vs Indonesia, Tayang di TV Mana?

Jadwal dan Info Siaran Langsung Arab Saudi vs Indonesia, Tayang di TV Mana? Starting XI Timnas Indonesia saat hadapi Irak di Stadion GBK. (PSSI)

RBCOM - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan pertama pada putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan tuan rumah Arab Saudi.

Laga Arab Saudi vs Indonesia akan digelar di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah pada Kamis 5 September 2024 malam waktu setempat atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Menghadapi Arab Saudi, Pelatih Timnas Indonesia memanggil 26 pemain, termasuk sejumlah pemain yang berlaga di kompetisi luar negeri.

Sejumlah pemain dipastikan absen saat Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi dan Australia di laga putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga : Ciro Alves Bicara soal Persaingan di AFC Champions League Two


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Justin Hubner dipastikan absen karena skorsing akumulasi kartu kuning, namun dia bisa dimainkan saat Indonesia menghadapi Australia.

Kemudian, Jordi Amat absen karena dibekap cedera dan namanya tidak ada di daftar pemain yang dipanggil STY.

Lalu Sayuri bersaudara, Yakob dan Yance juga dipastikan absen meski namanya sempat dipanggil STY. Mereka batal gabung Timnas Indonesia karena cedera.

Pemain lain yang dipastikan absen saat Indonesia menghadapi Arab Saudi dan Australia karena tak dipanggil STY, adalah Elkan Baggott.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-20 Petik Pelajaran Berharga dari Seoul Earth on Us Cup 2024

Elkan Baggott tidak dipanggil STY karena pemain yang dipinjamkan Ipswich Town ke Blackpool itu, konon belum akur dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pertandingan Arab Saudi vs Indonesia di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di RCTI+ pada Jumat 6 September 2024 dini hari, pukul 01.00 WIB.

Sementara pertandingan kontra Australia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa 10 September 2024, yang juga disiarkan live RCTI.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini