Hadapi PSM, Persib Tetap Siapkan Dua Penjaga Gawang

Hadapi PSM, Persib Tetap Siapkan Dua Penjaga Gawang penjaga gawang Persib Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memastikan komposisi kiper Persib tak mengalami masalah jelang hadapi PSM Makassar.

Meski Kevin Mendoza mendapat panggilan dari Timnas Filipina, Luizinho Passos menegaskan Kevin Mendoza sudah kembali sebelum pertandingan menghadapi PSM Makassar.

Dalam tiga pertandingan awal, Luiz mengungkapkan bahwa jajaran pelatih Persib sengaja mengubah komposisi pemain di sektor penjaga gawang.

Baca Juga : Ciro Alves Sebut Persib Punya Momentum Kembali ke Jalur Kemenangan

Sebab, baik Kevin dan Teja Paku Alam mampu menunjukan penampilan terbaiknya saat Persib menjalani sesi latihan rutin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Level kesiapan tinggi yang ditunjukan Teja dan Kevin rupanya mampu meringankan beban pekerjaan para pelatih Persib. Namun hal ini juga harus tetap dipertahankan agar sektor pertahanan Persib bisa terus terjaga dari sisi kualitasnya.

"Teja memiliki kesempatan dan menampilkan permainan yang terbaik, Kevin juga punya kesempatan dan dia menunjukkan yang terbaik. Bagi kami, mereka sangat banyak membantu kami," imbuh Luiz kepada awak media.

Baca Juga : Pesan Luizinho Passos Untuk Kevin Mendoza, Manfaatkan Kesempatan

Untuk di laga kontra PSM, Luiz tak ingin terburu-buru untuk menentukan pemain yang diturunkan. Ia berharap keduanya tetap siap agar jajaran pelatih Persib bisa lebih leluasa dalam menurunkan pemain terbaiknya.

"Sekarang saya masih menunggu karena Kevin sedang membela tim nasional Filipina. Saya berdiskusi untuk membahas mengenai ini untuk laga berikutnya. Jadi mungkin kami bisa memainkan Teja, bisa juga memainkan Kevin," tutupnya.

Persib akan menghadapi PSM Makassar di pekan empat Liga 1 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September 2024 nanti.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini