Victor Igbonefo Tegaskan Persib Makin Siap Hadapi PSM

Victor Igbonefo Tegaskan Persib Makin Siap Hadapi PSM Victor Igbonefo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo memastikan timnya dalam kondisi siap tempur jelang hadapi PSM Makassar di laga lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024-2025.

Victor Igbonefo mengungkapkan rekan setimnya terus berprogres setelah melahap program latihan selama sepekan terakhir.

Pertandingan kontra PSM Makassar sendiri akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu, 11 September 2024.

Baca Juga : Hadapi PSM, Persib Tetap Siapkan Dua Penjaga Gawang

Ini akan menjadi pertandingan menarik, mengingat Persib memiliki tekad kuat untuk mematahkan dominasi PSM yang selalu menang di tiga laga awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi pemain sudah bagus, semua pemain latihan dengan baik, dan saya harap kita siap hadapi PSM Makassar," ujar Victor Igbonefo

Meski sudah siap, Victor menilai Persib masih memerlukan waktu untuk memantapkan sejumlah aspek penting. Termasuk menjaga konsentrasi, ketika Persib harus menghadapi tim berkualitas yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga : Ciro Alves Sebut Persib Punya Momentum Kembali ke Jalur Kemenangan

"Aku pikir yang perlu ditingkatkan sudah disampaikan oleh pelatih dan kita sudah fokus untuk itu," terangnya.

Tekad Persib di laga ini tak lain adalah hanya memenangkan pertandingan. Victor tak peduli skor yang didapat Persib di laga tersebut, yang penting Maung Bandung bisa membawa pulang poin sempurna ke Kota Bandung.

"Yang penting kita mau dapat kemenangan dan kita tahu ini awal musim dan setiap gim itu penting apalagi lawan PSM Makassar kita coba untuk menang," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini