Shin Tae-yong Sampaikan Kabar Terbaru Kondisi Kiper Marteen Paes

Shin Tae-yong Sampaikan Kabar Terbaru Kondisi Kiper Marteen Paes Kiper Timnas Indonesia Marteen Paes saat menjalani latihan. (PSSI)

RBCOM - Timnas Indonesia terus melakukan persiapan dan fokus jelang melawan Arab Saudi pada Kamis 5 September 2024.

Laga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Disiarkan laman resmi PSSI, Pelatih Shin Tae-yong mengatakan para pemain timnas Indonesia dalam kondisi yang cukup baik meski saat Latihan diguyur hujan deras.

Baca Juga : Daftar Lengkap Sanksi Komdis Terbaru, Bojan Hodak dan Asistennya Dapat Teguran Keras

"Memang kondisi para pemain baik-baik saja, tetapi memang sudah dua hari latihan, dan hari kedua ini hujan deras. Ini hal unik di Arab dan hujan. Paling penting performa pemain, apakah meningkat atau tidak. Itu yang jadi perhatian utama saya saat ini," kata Shin Tae-yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Shin Tae-yong juga memberikan update terkait kondisi kiper Marteen Paes cukup baik.

"Maarten (Paes) kondisinya tidak jelek, pastinya dia capek karena lama di perjalanan. Saya masih belum bisa cek kondisi Paes, karena tidak masuk ke sesi latihan utama," tambah Shin.

Setelah menghadapi Arab Saudi, Indonesia akan menantang Australia pada laga kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini