PSM Makassar Perlu Waspada, Persib Sudah Siapkan Kejutan

PSM Makassar Perlu Waspada, Persib Sudah Siapkan Kejutan Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup senang melihat gestur anak asuhnya usai melakoni sesi gim internal tertutup pada Rabu, 4 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Dalam sesi gim internal ini Persib Bandung langsung menyiapkan sejumlah kejutan untuk pertandingan kontra PSM Makassar. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan kejutan tersebut berupa strategi baru.

"Saya rasa anak-anak bermain dengan sangat bagus, ada beberapa hal yang bagus dan kami juga mencoba sesuatu yang baru untuk menghadapi PSM, ada beberapa hal yang diubah," ujar Bojan.

Baca Juga : Liga 2 Digelar 7 September 2024, Ini Format yang Dapakai

Dari segi permainan, ia menilai sesi gim internal kali ini cukup membuatnya puas. Terlebih cuaca di SJH kali ini terbilang sangat panas dan hampir menyerupai venue pertandingan kontra PSM, yakni Stadion Batakan, Balikpapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami bermain di pagi hari, cuacanya cukup panas. Tapi kami nanti akan bermain sore hari di Balikpapan (melawan PSM) jadi kondisinya sama," terang pria asal Kroasia itu

Ia pun bersyukur karena semua pemainnya mampu terhindar dari cedera. Padahal atmosfer pertandingan, sesi gim internal ini cukup tinggi. Bojan berharap ini menjadi modal berharga bagi Persib jelang menatap duel versus PSM Makassar.

Baca Juga : Daftar Lengkap Sanksi Komdis Terbaru, Bojan Hodak dan Asistennya Dapat Teguran Keras

"Sejauh ini saya senang terhadap permainan tadi. Tidak ada pemain yang cedera, hanya ada satu atau dua benturan tapi saya harap semuanya akan baik-baik saja untuk laga yang berikutnya," tutupnya.

Persib akan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini