David da Silva Terancam Absen saat Persib Hadapi PSM, Bojan Hodak Buka Suara

David da Silva Terancam Absen saat Persib Hadapi PSM, Bojan Hodak Buka Suara David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal kemungkinan tampilnya David da Silva di pertandingan kontra PSM Makassar.

Bojan Hodak mengungkapkan bahwa David da Silva masih memerlukan waktu untuk jalani program pemulihan cedera, sehingga berpotensi absen saat lawan PSM.

Bojan menerangkan, David memang striker yang tenaganya sangat diperlukan oleh skuad Persib. Demi menjaga progres pemulihan cederanya, maka David diminta berkonsentrasi penuh untuk menjalani program pemulihan cedera terlebih dahulu.

Baca Juga : Erick Thohir Jelaskan Alasan PHK 43 Pegawai PSSI, Ini Bukan Arogansi!

Melihat dari program pemulihan yang terbilang masih panjang, Bojan Hodak ragu untuk menurunkan David di laga tersebut. Akan tetapi sesuai laporan yang diterima, progres pemulihan David masih terus meningkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk David saya tidak yakin dia siap untuk bermain melawan PSM. Tapi secepatnya setelah itu dia sudah siap," ujar Bojan kepada awak media.

Namun untuk pertandingan selanjutnya menghadapi PSIS Semarang dan Port FC, Bojan merasa David berpeluang tampil. Bojan pun meminta agar David bisa menjaga konsentrasi guna mempercepat proses penyembuhan cedera.

Baca Juga : PSM Makassar Perlu Waspada, Persib Sudah Siapkan Kejutan

"Kita akan lihat apakah dia akan siap bermain lagi ketika bertemu Semarang atau ketika bertanding melawan Port di Liga Champions," terangnya.

Persib akan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini