Shin Tae-yong Ajak Suporter Timnas Indonesia 'Teror' Australia di GBK

Shin Tae-yong Ajak Suporter Timnas Indonesia 'Teror' Australia di GBK Suporter Timnas Indonesia. (PSSI)

RBCOM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengajak suporter berbondong-bondong memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk membakar motivasi Jay Idzes Cs sekaligus memberikan 'teror' kepada para pemain Australia.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan kedua Grup C putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Australia pada Selasa 10 September 2024.

Dukungan suporter menjadi kekuatan untuk Timnas Indonesia, karenanya pelatih Shin Tae-yong mengajak masyarakat untuk hadir langsung di Stadion GBK.

Baca Juga : Beckham Putra Dibekap Cedera Lagi, Ini Penjelasan Tim Dokter Persib

Hal itu disampaikan Shin Tae-yong lewat unggahan video yang diposting akun Instagram @timnasindonesia, beberapa jam setelah laga Timnas Indonesia kontra Arab Saudi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Melawan Australia, kita akan menghadapi Australia di GBK. Jadi, kepada semua fans, kalian bisa datang dan kalian bisa memengaruhi lawan kita," kata Shin Tae-yong.

"Terus dukung para pemain dan berikan dukungan terbaik sebisa yang kalian bisa. Hal itu akan menjadi kekuatan bagi saya."

Baca Juga : Mentalitas Persib Terjaga, Bojan Hodak Kemas Sesi Latihan Seperti Permainan Sepak Takraw

"Buat para pemain yang tentu diharapkan kita semua bisa mendapatkan hasil terbaik. Jadi, saya mohon ramaikan pertandingan dan kami akan memberikan yang terbaik," ujar Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia pada laga pertama berhasil mencuri satu poin di kandang Arab Saudi setelah bermain imbang 1-1 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini