TERPOPULER: Persib Diterpa Kabar Buruk, Hodak Minta Pemain Persib Banyak Minum hingga Mailson Senang

TERPOPULER: Persib Diterpa Kabar Buruk, Hodak Minta Pemain Persib Banyak Minum hingga Mailson Senang Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Menjelang akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 5 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Kembali Diterpa Kabar Buruk Terkait Cedera David da Silva

Kabar buruk datang dari tim medis Persib Bandung terkait kondisi cedera penyerang andalan Maung Bandung, David da Silva.

Predator ganas milik Persib Bandung itu dipastikan absen saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024 pada Rabu, 11 September 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani. Ia menjelaskan bahwa cedera tersebut terletak di bagian area dekar selangkangan dan paha bagian dalam. Namun secara progres, Rafi menilai peningkatannya tetap terlihat secara signifikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"David da Silva secara cederanya di bagian adduktor femorisnya pada saat terakhir kejadian sampai saat ini alhamdulillah sangat-sangat membaik," ujar Rafi kepada awak media.

2. Bojan Hodak Minta Pemain Persib Banyak Minum Air dan Konsumsi Suplemen, Ini Alasannya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyadari adanya perbedaan cuaca antara Bandung dan Balikpapan yang menjadi lokasi digelarnya pertandingan kontra PSM Makassar.

Menurut Bojan Hodak perbedaan cuaca ini harus diantisipasi karena dapat mengganggu kesehatan para pemain.

Salah satu bentuk antisipasi yang disiapkan ialah, Bojan Hodak tak berhenti meminta para pemainnya minum air putih dalam jumlah lebih.

Termasuk menjaga asupan suplemen agar imunitas tubuh para pemainnya tetap terjaga saat dihadapkan dengan perubahan cuaca secara mendadak.

3. Mailson Lima Senang Karena Sahabatnya Gabung PSKC Cimahi

Winger Persib Bandung, Mailson Lima menyambut baik dengan perekrutan yang dilakukan PSKC Cimahi terhadap salah seorang sahabatnya, yakni Steven Fernandes Pereira.

Mailson Lima, sempat terkejut ketika PSKC Cimahi mengumumkan perekrutan Steven Fernandes Pereira yang merupakan rekannya bermain di Timnas Cape Verde.

Mailson mengungkapkan, kedekatannya dengan Steven memang sudah terjalin sejak lama. Selain sempat berkarier di Belanda, ia dan Steven juga sempat tidak memiliki klub selama sembilan bulan. Pada waktu yang bersamaan, ia juga kerap berlatih bersama untuk menjaga level kebugaran.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia adalah sahabat saya. Ketika saya tidak punya klub, dia juga sama-sama tidak punya klub. Selama sembilan bulan kami berlatih bersama," ujar pria asal Cape Verde itu.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini