TERPOPULER: Komentar STY Bikin Merinding hingga Beckham Putra Cedera Lagi

TERPOPULER: Komentar STY Bikin Merinding hingga Beckham Putra Cedera Lagi

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 6 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Komentar Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi, Bikin Merinding

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 pada laga Grup C Babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9) WIB.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih kepada usaha para pemainnya yang tak kenal lelah sepanjang laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengaku bangga kepada seluruh pemain timnas Indonesia.

2. Ini Jadwal Keberangkatan Persib ke Balikpapan

Persib Bandung akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk menghadapi pekan ke-4 Liga 1 2024-2025. Rencananya, Persib akan terbang ke Balikpapan pada Senin, 9 September 2024.

Pertandingan Persib versus PSM sendiri akan digelar pada Rabu, 11 September 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan. Di waktu tersebut Persib memiliki persiapan selama dua hari untuk beradaptasi.

Bojan menuturkan, ada sejumlah pemain yang nantinya akan diboyong ke markas PSM Makassar. Namun untuk jumlahnya, ia belum bisa menentukan karena kini masih dalam tahap pemantauan secara langsung.

3. Beckham Putra Dibekap Cedera Lagi, Ini Penjelasan Tim Dokter Persib

Setelah dipastikan tak bisa menurunkan David da Silva, Persib Bandung kemungkinan besar juga tak akan diperkuat Beckham Putra Nugraha di pertandingan kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024-2025.

Hal itu disebabkan Beckham Putra Nugraha mengalami cedera usai melakoni sesi gim internal pada beberapa hari sebelumnya.

Atas cedera tersebut, Beckham terpaksa berlatih secara terpisah dan terlihat lebih sering berada di bench pemain di sesi latihan pada Kamis, 5 September 2024 di SPOrT Jabar, Arcamanik.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini