Matangkan Taktik, Bojan Hodak Antisipasi Kecepatan dan Set Piece PSM Makassar

Matangkan Taktik, Bojan Hodak Antisipasi Kecepatan dan Set Piece PSM Makassar Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah menganalisa permainan PSM Makassar yang akan dihadapi pada laga pekan ke-4 Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak bahkan memastikan kesiapan timnya, dan semua hal sudah dipersiapkan termasuk ancaman dari tendangan bebas yang jadi satu andalan lawannya tersebut.

Pertandingan rencananya berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu, 11 September 2024. Waktu yang ada akan coba dimaksimalkan untuk meraih hasil terbaik di kandang lawan.

Baca Juga : Adaptasi Terus Berprogres, Gustavo Franca Makin Kerasan di Persib

Hodak mengatakan, PSM memiliki kualitas penyerangan yang baik. Menurutnya, tim Juku Eja berpotensi memberikan ancaman, tidak hanya dalam permainan terbuka tapi juga dari bola mati.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika kalian melihat PSM, mereka tidak memiliki banyak penguasaan bola tapi bisa mengandalkan kecepatan dan set piece. Inilah yang harus kami hentikan," terang pelatih asal Kroasia itu.

Bojan Hodak menilai sejauh ini semua berjalan sesuai harapan, Ciro Alves dkk terlihat bugar dan bisa menjalani latihan dengan baik pada masa persiapan ini.

Baca Juga : Dituntut Kreatif, Gustavo Franca Sebut Bek Persib Selalu Dibekali Sejumlah Opsi Serangan

Kecuali David da Silva dan Beckham Putra Nugraha yang tengah menjalani pemulihan cedera.

"Kita bisa lihat, para pemain terlihat segar dan bisa berlatih dengan baik. kami akan mulai berlatih taktik," kata Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini