Tekad Besar Persib Hentikan Laju PSM Makassar

Tekad Besar Persib Hentikan Laju PSM Makassar Persib saat menghadapi PSM Makassar di Piala Presiden 2024. (X/@persib)

RBCOM - Target tinggi diusung Persib Bandung pada laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024/2025, Rabu 11 September 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan timnya ingin memutus tren positif PSM Makassar yang sebelumnya mampu meraih sapu bersih kemenangan di tiga laga beruntun.

Kata Bojan Hodak, PSM Makassar memang tim tangguh karena mampu menjaga stabilitas penampilannya dalam tiga laga beruntun.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Kantongi Kekuatan PSM Makassar

Tentu ini akan menjadi pekerjaan berat bagi Persib karena harus mematahkan tren tersebut dan merebut kemenangan dari tangan Nermin Haljeta cs.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang PSM bagus tapi saya harap besok kami bisa menghentikan kemenangan beruntun mereka." ujar pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Ia sadar, memutus laju tim yang dalam tren positif memang tidaklah mudah. Namun pelatih asal Kroasia itu yakin, Persib akan tampil dengan etos kerja yang tinggi demi membawa pulang poin sempurna ke Kota Bandung.

Baca Juga : Perubahan Venue Kandang PSM Makassar tak Untungkan Persib

"Soal laga melawan PSM, saya tahu kami kesulitan menang saat tandang melawan mereka tapi saya harap kami mampu memang besok," terangnya.

Bojan menambahkan, Persib akan secara bertahap menatap setiap laga dengan penuh rasa percaya diri dan menutupnya dengan kemenangan.

"Seperti saya sampaikan, kami selalu menatap laga demi laga," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini