Henhen Herdiana Starter, Berikut Starting XI Persib versus PSM

Henhen Herdiana Starter, Berikut Starting XI Persib versus PSM Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana langsung turun menjadi starter di pertandingan kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024/2025. Persib Bandung juga menurunkan formasi berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Laga PSM Makassar versus Persib Bandung dipastikan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, pada Rabu, 11 September 2024. Duel dua tim legendaris ini juga rencananya akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 15.30 WIB.

Persib turun dengan kekuatan terbaiknya di laga kali ini. Pada sektor penjaga gawang, Bojan Hodak selaku pelatih kepala menunjuk Kevin Ray Mendoza untuk menjadi palang pintu terakhir di tim Maung Bandung.

Baca Juga : Komentar Shin Tae-yong Setelah Skuad Garuda Tahan Imbang Australia

Bergeser ke pemain bertahan, ada 5 pemain dengan tipikal bertahan yakni Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Edo Febriansah, dan Henhen Herdiana. Melihat ini, kuat kemungkinan Persib menggunakan tiga bek tengah sejajar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Edo dan Henhen akan didorong ke sektor gelandang untuk menemani Marc Klok dan Dedi Kusnadar untuk menyeimbangkan permainan. Sedangkan tiga pemain di depan akan diisi Ciro Alves, Mailson Lima, dan Tyronne del Pino.

Berikut Susunan Pemain Persib vs PSM

Kevin Ray Mendoza; Gustavo Franca, Kakang Rudianto, Nick Kuipers; Edo Febriansah, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Marc Klok; Ciro Alves, Tyronne del Pino, Mailson Lima.

Cadangan:

Sheva Sanggasi, Victor Igbonefo, A. Jufriyanto, Adam Alis, Ryan Kurnia, M. Adzikry, Ferdiansyah, Robi Darwis, Mateo Kocijan, Rachmat Irianto, Dimas Drajad.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini