SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung

SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung Para pemain Persib merayakan gol Dimas Drajad ke gawang Arema FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan dijamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan keempat, Rabu 11 September 2024. Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung dapat dilihat dari artikel berikut.

Duel klasik ini menjadi laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, sore ini pukul 15.30 WIB.

Tim Juku Eja dipastikan akan berusaha melanjutkan tren positif setelah meraup 3 kemenangan berturut-turut dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 dengan mengalahkan Persis Solo, PSBS Biak, dan Dewa United.

Baca Juga : Henhen Herdiana Starter, Berikut Starting XI Persib versus PSM

Begitupun dengan Persib meski harus tampil tanpa penyerang andalannya David da Silva yang masih dalam proses penyembuhan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib yang berstatus sebagai juara Liga 1 harus meratapi nasibnya bertengger di papan tengah klasemen.

Hal ini disebabkan oleh hasil yang kurang memuaskan dari Maung Bandung saat melakoni tiga laga terakhirnya yang hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua kali imbang.

Namun kedua tim memiliki rekor mentereng di Liga 1 2024, yakni belum tersentuh kekalahan sama sekali.

Menarik disaksikan siapa tim yang bakal unggul di pertemuan pekan keempat Liga 1 2024/2025 ini.

Baca Juga : Saling Waspada Bojan Hodak dan Bernardo Tavares

Pertandingan PSM vs Persib di Liga 1 2024/2025 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan Indosiar. Jam tayang laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu, 11 September 2024, kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Agar dapat menonton tayangan Liga 1 2024/2025 di Vidio, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket terlebih dahulu. Biaya langganan paket untuk menonton Liga 1 mulai dari Rp29.000 per bulan dengan membeli paket Platinum.

Link Live Streaming PSM vs Persib di Vidio

*Jadwal Liga 1 2024/2025 dan stasiun TV yang menayangkan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini