Hasil dan Skor Sementara PSM vs Persib di Pekan 4 Liga 1 2024-2025

Hasil dan Skor Sementara PSM vs Persib di Pekan 4 Liga 1 2024-2025 PSM vs Persib. (Persib.co.id)

RBCOM - Pertandingan babak pertama antara Persib Bandung dan PSM Makassar telah usai. Pertandingan lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 berakhir sementara dengan kedudukan imbang 0-0.

Tampil dengan status tim tandang, rupanya membuat Persib Bandung lebih hati-hati dalam membangun serangan ke area pertahanan PSM Makassar. Persib Bandung terlihat lebih telaten untuk menghindari kesalahan.

Hal yang sama juga dilakukan PSM Makassar dalam melakukan serangan ke area pertahanan Persib Bandung. Strategi dari masing-masing kesebelasan ini menjadikan jalannya pertandingan cenderung lambat.

Baca Juga : SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung

Pada menit 14', peluang didapat oleh Persib Bandung usai Marc Klok sukses melepaskan sepak pojok. Sayangnya, bola kiriman tersebut gagal diarahkan ke gawang oleh Nick Kuipers dan hanya menghasilkan bola tendangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rapihnya pertahanan Persib membuat PSM mulai menaikan area pertahanannya dan menumpuk sejumlah pemain di sektor gelandang. Perubahan strategi ini cukup membuat Persib kerepotan.

Peluang pertama PSM Makassar hadir di menit 34' usai Ricky Pratama mendapat ruang tembak. Beruntungnya, bola sepakan jarak jauh Ricky mampu dikuasai dengan baik oleh Kevin Mendoza.

Baca Juga : Henhen Herdiana Starter, Berikut Starting XI Persib versus PSM

Memasuki menit 40, pertandingan berjalan lebih agresif dengan banyaknya gesekan antar pemain, yang melibatkan Kakang Rudianto dan Rizky Pratama.

Namun sayang, upaya kedua tim untuk mengubah papan skor belum membuahkan hasil dan skor imbang 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini