Hasil dan Skor Akhir PSM vs Persib di Pekan Empat Liga 1 2024-2025

Hasil dan Skor Akhir PSM vs Persib di Pekan Empat Liga 1 2024-2025 Laga PSM vs Persib di pekan empat Liga 1 2024-2025. (X/PSM_Makassar)

RBCOM - Persib Bandung kembali memperpanjang hasil imbang mereka di Liga 1 2024/2025. Pada pekan ke-4 kontra PSM Makassar, Persib mendapat hasil imbang dengan skor akhir 0-0.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Persib langsung mengubah strategi dengan memasukan Ryan Kurnia dan menarik Mailson Lima.

Hasilnya cukup berdampak besar di mana Persib mampu meningkatkan kreativitas saat melakukan serangan.

Baca Juga : Henhen Herdiana Starter, Berikut Starting XI Persib versus PSM

Serangan demi serangan mulai terlihat usai Persib melakukan sejumlah kreatifitas. Dampak ini membuat Persib semakin yakin untuk mendapatkan gol dan Bojan Hodak langsung melakukan perubahan dengan memasukan Dimas Drajad.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keasyikan menyerang, PSM sempat mendapatkan peluang usai Victor Luiz memanfaatkan ruang tembak ke gawang Persib. Beruntungnya, bola sepakan di menit 64' itu berhasil diamankan Kevin Ray Mendoza.

Peluang emas didapat Persib pasa menit 77' setelah bola set piece yang dilepaskan Marc Klok mampu disambut dengan baik oleh Nick Kuipers. Namun sayang, bola tandukannya masih berada tipis di samping gawang PSM Makassar.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara PSM vs Persib di Pekan 4 Liga 1 2024-2025

Memasuki menit terakhir, Persib terus melakukan serangan. Namun sayangnya, Persib gagal mengubah kedudukan dan skor imbang 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Di pertandingan berikutnya Persib akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini