Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan PSM, Mailson Lima Jadi Sorotan

Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan PSM, Mailson Lima Jadi Sorotan Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat hadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung kembali hanya mampu meraih hasil imbang setelah ditahan tuan rumah PSM Makassar pada pekan empat Liga 1 2024-2025.

Laga PSM vs Persib di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024, berakhir imbang tanpa gol.

Ini jadi hasil imbang ketiga berturut-turut yang diraih Persib setelah sebelumnya diimbangi Dewa United FC 2-2 dan Arema FC 1-1.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir PSM vs Persib di Pekan Empat Liga 1 2024-2025

Gagal menaklukkan PSM, tentu membuat bobotoh kecewa. Apalagi jika melihat permainan Persib secara keseluruhan, terutama di babak pertama yang tidak bertaji.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekecewaan bobotoh disampaikan di kolom komentar postingan hasil laga PSM vs Persib yang diunggah akun Instagram @persib.

Selain menyoroti hasil, bobotoh juga mengkritisi kinerja pemain asing Persib, Mailson Lima yang akhirnya ditarik keluar digantikan Ryan Kurnia di awal babak kedua.

Di laga ini, Persib bahkan tidak mampu menciptakan shoot on target satu pun dari sejumlah percobaan serangan maupun tendangan yang dilakukan.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara PSM vs Persib di Pekan 4 Liga 1 2024-2025

"Permainan Ancurrrrrr parahhh tidak ada satu pun on target!!!! Pemain asing si mail (Mailson Lima) rasa lokal !!! BUTUT PISANNN !!!!." tulis akun @1933og.

Melihat permainan Persib yang kurang greget, bobotoh berharap skuad Maung Bandung bisa bangkit dan memperbaiki kekurangan, apalagi kompetisi AFC Champions League (ACL) Two akan segera digelar.

"Haroream, teu ngenah di tempona oge." tulis akun @h_kurniawan. "ada hareudang ningali rek turnamen asia maen kieu." tulis akun @soft.ex.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini