Persib Ajukan Perubahan Jadwal di Liga 1 tapi Ditolak LIB, Bojan Hodak: Itu Bisa Membuat Kami Mati

Persib Ajukan Perubahan Jadwal di Liga 1 tapi Ditolak LIB, Bojan Hodak: Itu Bisa Membuat Kami Mati Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan melakoni jadwal padat selama bulan September 2024 hingga awal Oktober nanti, yang cukup dikeluhkan pelatih Bojan Hodak.

Selama periode September sampai awal Oktober 2024, Persib akan menjalani enam pertandingan, empat di Liga 1 dan dua laga di AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Karena padatnya jadwal pertandingan yang harus dilakoni, Persib sempat mengajukan perubahan jadwal di kompetisi domestik Liga 1, namun akhirnya ditolak oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : Jadwal Persib vs PSIS, Miro Petric Lakukan Pemulihan Kebugaran Pemain


"Saya sudah katakan sebelumnya bahwa kami akan bermain enam pertandingan dalam 22 hari. Ini tidak normal," kata Bojan Hodak seusai laga kontra PSM di Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah mengajukan liga (LIB) untuk mengubah jadwal, tapi mereka tidak mau (mengubahnya). Mungkin mereka tidak paham dengan apa yang akan kami lakukan," ujar Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu, menyayangkan keputusan PT LIB yang tak memberikan kelonggaran kepada Persib terkait jadwal pertandingan.

Baca Juga : [VIDEO] Komentar Firman Utina Tentang Kualitas Timnas Indonesia yang Jor-joran Naturalisasi

Padahal Persib menjadi tumpuan Indonesia untuk memperbaiki peringkat di ranking klub Asia yang beberapa tahun cukup terpuruk.

"Memang mereka mengikuti aturan FIFA bahwa tim bisa bermain setiap tiga hari, tapi itu bisa membuat kami mati," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini