Jadwal Persib vs PSIS, Miro Petric Lakukan Pemulihan Kebugaran Pemain

Jadwal Persib vs PSIS, Miro Petric Lakukan Pemulihan Kebugaran Pemain Miro Petric. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Setelah menahan imbang PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2024/2025, Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di pekan kelima.

Persib Bandung di jadwalkan akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 15 September 2024.

Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric punya tugas untuk menjaga kebugaran Marc Klok dan kawan-kawan di tengah jadwal pertandingan super padat di bulan September ini.

Baca Juga : Tiga Kali Imbang Beruntun, Marc Klok Akui Mulai Tidak Senang

Salah satunya dengan menjalani sesi pemulihan kebugaran di area terbuka hotel tempat tim menginap di Balikpapan, Kamis, 12 September 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diberitakan laman resmi Persib, dalam sesi latihan itu, Petric memberikan porsi ringan dan berendam di kolam.

"Hari ini, kami kembali ke Bandung dan tadi sudah dilakukan pemulihan kebugaran melalui peregangan dan water immersion therapy (pemulihan kebugaran dengan menggunakan air) karena besok kami sudah harus kembali berlatih," kata Petric.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Bojan Hodak dan Bobotoh setelah Persib Remis Lagi hingga Pelatih PSM Terkejut

Selain itu, Petric juga mengatakan, tim pelatih telah meminta seluruh pemain untuk beristirahat dengan baik dan mengonsumsi makanan-makanan bergizi.

"Cara terbaiknya adalah tidur berkualitas dan makan makanan bergizi. Itu yang akan kami lakukan untuk menjaga kebugaran pemain. Kita berharap, kondisi kebugaran bisa terjaga dengan baik," ujarnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini