TERPOPULER: Reaksi Bojan Hodak dan Bobotoh setelah Persib Remis Lagi hingga Pelatih PSM Terkejut

TERPOPULER: Reaksi Bojan Hodak dan Bobotoh setelah Persib Remis Lagi hingga Pelatih PSM Terkejut Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 11 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:


1. Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan PSM, Mailson Lima Jadi Sorotan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung kembali hanya mampu meraih hasil imbang setelah ditahan tuan rumah PSM Makassar pada pekan empat Liga 1 2024-2025.

Laga PSM vs Persib di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024, berakhir imbang tanpa gol.

Ini jadi hasil imbang ketiga berturut-turut yang diraih Persib setelah sebelumnya diimbangi Dewa United FC 2-2 dan Arema FC 1-1.

Gagal menaklukkan PSM, tentu membuat bobotoh kecewa. Apalagi jika melihat permainan Persib secara keseluruhan, terutama di babak pertama yang tidak bertaji.


2. Reaksi dan Komentar Bojan Hodak setelah Persib Hattrick Remis

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyampaikan komentar pasca laga kontra PSM Makassar pada pekan empat Liga 1 2024-2025.

Persib kembali harus puas dengan hasil imbang setelah mengakhiri duel kontra PSM tanpa gol di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 11 September 2024.

Ini merupakan hasil imbang ketiga beruntun yang didapat Persib, setelah kemenangan atas PSBS Biak di laga pembuka Liga 1 2024-2025.

Meski gagal meraih kemenangan, tetapi Bojan Hodak tetap mengapresiasi hasil imbang yang diraih Persib kontra PSM dan mengaku puas dengan kinerja para pemain di lapangan.


3. Pelatih PSM Terkejut Ternyata Banyak Bobotoh Persib Hadir di Stadion Batakan

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares cukup terkejut melihat perubahan atmosfer di pertandingan kontra Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024/2025.

Dalam laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu, 11 September 2024 tersebut, Bernardo Tavares menduga terdapat sejumlah kelompok yang memberikan dukungan kepada Persib Bandung.

Situasi ini diakui Bernardo Tavares cukup mengejutkan karena Persib Bandung masih bisa mendapatkan dukungan dari para suporternya.

Padahal secara aturan, suporter tim tamu dilarang hadir, ia pun tak mengerti dengan sistem pengamanan yang ada hingga pada akhirnya Persib mendapatkan motivasi tambahan di laga tersebut.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini