Tiga Kali Imbang Beruntun, Marc Klok Akui Mulai Tidak Senang

Tiga Kali Imbang Beruntun, Marc Klok Akui Mulai Tidak Senang Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (MO Persib)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak begitu puas dengan hasil imbang tanpa gol di markas PSM Makassar pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu 11 September 2024.

Ini jadi hasil imbang ketiga berturut-turut yang diraih Persib setelah sebelumnya diimbangi Dewa United FC (2-2) dan Arema FC (1-1).

"Hasil kosong-kosong dan imbang lagi. Saya mungkin tidak terlalu senang karena kami datang untuk menang. Tapi melihat permainan, seperti yang pelatih katakan, hal yang hilang di sini hanya kami tidak bisa cetak gol," kata Marc Klok seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Bojan Hodak dan Bobotoh setelah Persib Remis Lagi hingga Pelatih PSM Terkejut

Meski begitu, pemilik nomor punggung 23 itu mencoba mengambil sisi positif yaitu dengan dipercayanya tampil selama 90 menit di pertandingan melawan PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Klok mengalami cedera dan diistirahatkan tim pelatih ketika Persib duel melawan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 19 Agustus lalu.

"Tapi, saya sendiri senang, saya bisa main penuh lagi setelah cedera. Saya juga senang dengan penampilan semua pemain. Tapi di pertandingan selanjutnya, kami ingin menang lagi," tuntas kapten tim Persib itu.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini