Ditahan Imbang Persib, Rasyid Bakri Sebut PSM Butuh Dukungan Suporter

Ditahan Imbang Persib, Rasyid Bakri Sebut PSM Butuh Dukungan Suporter Gelandang senior PSM Makassar, Rasyid Bakri. (MO PSM)

RBCOM - Gelandang senior PSM Makassar, Rasyid Bakri bersyukur atas hasil imbang yang didapat timnya saat berhadapan dengan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024/2025.

Menurut Rasyid Bakri, hasil ini dirasa cukup adil karena baik Persib dan PSM sama-sama disiplin dalam menjalankan strategi.

Rasyid menjelaskan, hasil imbang ini memang bukan tujuan utama dari tim PSM Makassar. Sebab, tim PSM memiliki target tinggi di laga ini yaitu meraih kemenangan dan menjaga tren positif yang sudah diraih di 3 pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Bojan Hodak dan Bobotoh setelah Persib Remis Lagi hingga Pelatih PSM Terkejut

Ditambah lagi, hasil imbang ini juga tidak terlalu buruk karena didapat dari tim juara bertahan di kompetisi Liga 1 musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentu hasil ini patut disyukuri dan dijadikan pembelajaran guna kembali meraih kemenangan di partai selanjutnya kontra Arema FC.

"Kami dari pemain pada pertandingan malam ini sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin tapi hasilnya draw melawan juara tahun lalu, Persib Bandung." ujar Rasyid.

Baca Juga : Tiga Kali Imbang Beruntun, Marc Klok Akui Mulai Tidak Senang

Hasil imbang ini juga diharapkan bisa menjadi pelecut semangat semua rekan setimnya untuk meraih kemenangan atas Arema FC di laga selanjutnya.

Tak lupa Rasyid juga meminta agar suporter bisa memadati pertandingan kontra Arema FC karena PSM sangat memerlukan dukungan secara langsung.

"Selanjutnya kami akan fokus pada pertandingan melawan Arema. Apa yang dikatakan pelatih, kami butuh dukungan suporter, semoga pertandingan selanjutnya kami bisa kembali meraih tiga poin." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini