PSIS Lebih Bugar Dibandingkan Persib, Begini Kata Gilbert Agius

PSIS Lebih Bugar Dibandingkan Persib, Begini Kata Gilbert Agius Gilberts Agius. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius memastikan sudah memiliki rencana yang disiapkan untuk menghadapi Persib Bandung di laga selanjutnya.

PSIS baru menelan kekalahan 2-1 dari Dewa United FC pada pekan empat Liga 1 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 11 September 2024.

Hal pertama yang dilakukan PSIS adalah mengevaluasi diri setelah kekalahan dari Dewa United, setelah itu baru fokus memikirkan Persib.

"Kami baru menyelesaikan pertandingan hari ini (Rabu 11 September 2024) dan kami harus memikirkan itu dulu. Kami sudah punya rencana untuk menghadapi Persib, jadi sabar dulu," kata Gilbert Agius di Stadion Jalak Harupat.

Baca Juga : Pemain Persib Lebih Percaya Diri setelah Raih Satu Poin di Markas PSM


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama-tama kami harus melihat apa hal yang bagus dan tidak bagus di pertandingan ini. Pulang, makan, mandi baru memikirkan laga selanjutnya," ujarnya.

Satu hal positif yang didapat PSIS adalah mereka secara kebugaran lebih baik dibandingkan Persib karena tetap tinggal di Bandung untuk melakoni laga selanjutnya kontra Persib.

Namun pelatih asal Malta itu menegaskan, tak merasa timnya memiliki keuntungan karena Persib baginya tetap tim yang solid dan selalu memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim mana pun di Liga 1.

"Ya kami akan tetap tinggal di sini. Bermain melawan Persib Bandung tidak pernah merasa diuntungkan karena mereka tim yang bagus, salah satu tim terbaik di Indonesia," tegas Gilbert Agius.

Baca Juga : Terkait Jadwal Pertandingan, Ini Alasan Bojan Hodak Minta PSSI dan LIB Jangan Meniru Eropa

"Kami memainkan tiga laga dalam sepuluh hari. Dewa United saya rasa mempunyai pemain yang sangat-sangat bagus, tapi Persib Bandung merupakan tim yang terbaik, mereka juara musim lalu."

"Makassar juga musim ini memainkan permainan yang baik dan kami akan memainkan tiga pertandingan sulit dalam sepuluh hari. Saya rasa memang ada sedikit keuntungan karena mereka harus melakukan perjalanan tapi mereka tim yang bagus dan harus sangat-sangat fokus," tutupnya.

Persib akan melawan PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 musim 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024, pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini