Beckham Putra Merasa Sedih, Ini Penyebabnya

Beckham Putra Merasa Sedih, Ini Penyebabnya Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dalam sesi jumpa pers usai laga Persib vs Persik. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku kecewa atas hasil imbang tiga kali beruntun yang didapat timnya di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Beckham Putra menilai hasil ini sangat jauh dari harapannya karena Persib kehilangan 6 poin di 3 laga sebelumnya.

Kesedihan Beckham dirasa semakin menjadi, setelah hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan setimnya melalui layar televisi.

Baca Juga : Gilbert Agius Ungkap Alasan Memilih Menetap di Bandung Ketimbang Kembali ke Semarang

Padahal, besar harapan Beckham untuk bisa turun di pertandingan dan membantu perjuangan rekan setimnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi hal ini diyakini Beckham akan semakin menguatkan timnya untuk memburu kemenangan di partai selanjutnya kontra PSIS Semarang.

Apalagi skuad Persib di laga nanti akan jauh lebih lengkap, karena Beckham juga sudah mendapat rekomendasi dari tim kesehatan Persib untuk bertanding.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Beckham Putra Nugraha Jelang Laga Persib vs PSIS

"Ya sangat sedih lah tidak bisa bermain bersama tim membantu tim saya doakan tim mereka main maksimal siapapun yang main di pasti 100 persen akan selalu berdoa untuk kebaikan tim dan ini motivasi tim juga biar bisa kembali ke kemenangan," terang Beckham kepada awak media.

Lebih lanjut kata Beckham, situasi di timnya juga terpantau sangat kondusif dan hanya menunggu pemulihan sejumlah pemain. Ia yakin, hasil ini masih menjadi permulaan dan diharapkan dapat meraih kemenangan pada partai selanjutnya.

"Bagus sih dalam beberapa hal memang ada tidak bisa turun, saya, david, rezaldi bow juga dan sekarang saya dan rezaldi sudah bisa turun harapannya bisa memberikan yang terbaik," tutup Etam.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini