Kabar Baik Datang dari Beckham Putra Nugraha Jelang Laga Persib vs PSIS

Kabar Baik Datang dari Beckham Putra Nugraha Jelang Laga Persib vs PSIS Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kabar baik datang dari gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha jelang laga pekan kelima Liga 1 2024-2025.

Pemain jebolan Diklat Persib itu sudah kembali gabung latihan setelah sebelumnya dinyatakan cedera pada bagian lutut.

Setelah melewati program pemulihan cedera, hasilnya juga sangat positif. Beckham juga senang karena pada akhirnya bisa mendapat rekomendasi untuk kembali berlatih dengan tim Persib.

Baca Juga : Hadapi Persib, Bek PSIS Belajar dari Kesalahan di Laga Kontra Dewa United

Meski saat ini baru memulai sesi latihan, ia merasa hal ini bisa memberi dampak baik terhadap moral bertandingnya. Saat ini ia juga hanya tinggal beradaptasi dengan situasi di tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sudah keluar hasil dan observasi bagaimana hasilnya dan tahap penyembuhan dan Alhamdulillah dari dokter bisa ikut gabung ke tim untuk adaptasi dan semoga Beckham bisa lebih baik lagi dan tidak ada masalah," ujar Etam.

Beckham mengungkapkan, kini masalahnya sudah teratasi dengan baik dan bisa pulih lebih cepat. Ia berharap di laga selanjutnya kontra PSIS Semarang bisa kembali mendapat kepercayaan dari Bojan Hodak.

Baca Juga : Firman Utina Sebut Timnas Indonesia Bisa Lebih Berkembang

"Kemarin ada lemak di lutut yang sebenarnya harus tambahan, tapi saya lebih cepat coba kembali ke tim karena ingin bermain membantu tim juga dan bisa mendapatkan waktu bermain," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi PSIS Semarang pada pekan lima Liga 1 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini