Hadapi Persib, Bek PSIS Belajar dari Kesalahan di Laga Kontra Dewa United

Hadapi Persib, Bek PSIS Belajar dari Kesalahan di Laga Kontra Dewa United Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga berusaha menghadang pergerakan pemain Dewa United, Taisei Marukawa dalam laga pekan empat Liga 1 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Rabu 11 September 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga bertekad membantu Mahesar Jenar meraih hasil lebih baik di laga berikutnya kontra Persib Bandung.

Setelah takluk dengan skor 2-1 dari Dewa United di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 11 September 2024, PSIS akan kembali bermain di Bandung pada Ahad nanti.

Mahesa Jenar akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat pada Minggu, 15 September 2024 malam, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Firman Utina Sebut Timnas Indonesia Bisa Lebih Berkembang

Dewangga menyebut kekalahan yang dialami PSIS dari Dewa United merupakan hukuman atas kesalahan sendiri yang dilakukan Mahesa Jenar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau dari sisi pemain gak banyak, karena kita melakukan kesalahan sendiri yang membuat Dewa bisa memanfaatkannya," ujar Dewangga.

Belajar dari kesalahan ketika menghadapi Dewa United, Dewangga bertekad untuk memperbaiki dan berharap hasil lebih baik berpihak pada PSIS saat jumpa Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Makin Yakin dengan Timnas Indonesia, tapi Peringatkan PSSI soal Ini

"Kami akan memperbaiki untuk pertandingan berikutnya (lawan Persib)," tegas Dewangga.

Skuad PSIS sendiri memutuskan tetap tinggal di Bandung atau tidak balik ke Semarang, karena jarak waktu pertandingan dari laga lawan Dewa United ke duel kontra Persib cukup berdekatan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini