Ada Pemain PSIS yang Dilarang Main Lawan Persib, Ini Penyebabnya

Ada Pemain PSIS yang Dilarang Main Lawan Persib, Ini Penyebabnya Zalnando saat membela PSIS menghadapi Dewa United di pekan empat Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Satu pemain PSIS Semarang dipastikan absen saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan lima Liga 1 2024-2025.

Pemain PSIS yang absen tersebut adalah Zalnando, karena terbentur aturan klausul kontrak peminjaman oleh Persib ke Mahesa Jenar.

Seperti diketahui, Zalnando dilepas Persib ke PSIS dengan status dipinjamkan selama enam bulan atau sampai pertengahan Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan Lima Liga 1 2024-2025: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Lazimnya pemain yang dipinjamkan, klub yang meminjam tidak diperbolehkan memainkannya ketika menghadapi klub pemilik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu juga yang berlaku untuk Zalnando, sehingga pemain asal Cimahi itu dipastikan harus dicoret pelatih PSIS Gilbert Agius dari daftar susunan pemain (DSP).

Zalnando sudah mencicipi dua kali kesempatan bermain, masing-masing ketika PSIS menghadapi Persis Solo dan Dewa United, semuanya sebagai pengganti.

Baca Juga : PSIS Optimistis Bisa Merepotkan Persib di Jalak Harupat

Pada laga sebelumnya lawan Dewa United, Zalnando mendapat menit bermain lebih lama dari Gilbert Agius setelah masuk menggantikan Haykal Alhafiz pada menit 68.

Laga Persib vs PSIS akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024 malam, pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini