Kantongi Kekuatan PSIS, Bojan Hodak Singgung Soal Kolektivitas Bermain

Kantongi Kekuatan PSIS, Bojan Hodak Singgung Soal Kolektivitas Bermain Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung sudah melakukan analisa mendalam terkait gaya bermain PSIS Semarang yang akan menjadi lawan mainnya di pekan ke-5 Liga 1 2024/2025.

Dari sederet analisa tersebut, Persib Bandung mendapatkan sejumlah kesimpulan yang jadi modal untuk menghadapi PSIS.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menerangkan salah satu kesimpulan yang didapat ialah soal gaya bermain tim PSIS Semarang. Ia menilai gaya bermain tim Mahesa Jenar cukup unik dan sulit ditebak.

Baca Juga : Ada Pemain PSIS yang Dilarang Main Lawan Persib, Ini Penyebabnya

Kombinasi pemain muda dan senior, serta racikan taktik ala Gilbert Agius menjadikan PSIS tampil lebih kreatif. Koneksi pemain PSIS Semarang juga terlihat sangat erat hingga membuat alur serangan Mahesa Jenar lebih berbobot.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok akan menjadi laga yang berat lagi, lawan yang berat, Semarang selalu bermain dengan bagus dan mereka banyak bekerja dengan pemain muda yang tampil bagus," terang Bojan kepada awak media.

Meski memiliki banyak kelebihan, namun Bojan memastikan Persib tak akan gentar hadapi kelebihan tersebut.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan Lima Liga 1 2024-2025: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Bojan berharap bobotoh bisa datang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 15 September 2024.

"Mereka juga memiliki pelatih yang bagus, ini tentunya akan menjadi laga yang berat bagi kami," ujarnya.

"Kami juga sudah makin baik di setiap laganya, tapi seperti yang pernah saya katakan kami hanya kurang dalam mencetak gol. Saya harap di kandang, di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," imbuhnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini