Ditanya Soal Rotasi, Bojan Hodak Beri Jawaban Santai

Ditanya Soal Rotasi, Bojan Hodak Beri Jawaban Santai Tim Persib dilaga versus PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menanggapi dengan santai atas badai cedera yang menghampiri timnya belakangan ini.

Bojan Hodak mengungkapkan bahwa cedera merupakan hal yang patut diantisipasi karena situasi tersebut selalu terjadi di setiap tim.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, setiap pelatih memiliki cara tersendiri agar timnya tetap kokoh, termasuk Bojan.

Baca Juga : Kantongi Kekuatan PSIS, Bojan Hodak Singgung Soal Kolektivitas Bermain

Pelatih asal Kroasia itu menerangkan, bahwa cara terbaik untuk mengantisipasi hal tersebut ialah dengan cara memiliki dua pemain di posisi yang sama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan menambahkan, Persib sudah menerapkan hal itu demi menjaga keseimbangan di timnya. Namun ada hal lain yang juga diambil Persib, yakni dengan cara merekrut pemain versatile atau pemain yang mampu bermain di banyak posisi.

"Jika besok anda datang ke stadion, anda akan lihat (rotasi atau tidak)," buka Bojan.

Baca Juga : Ada Pemain PSIS yang Dilarang Main Lawan Persib, Ini Penyebabnya

Absennya sejumlah pemain, juga dirasa Bojan tak perlu disikapi secara berlebihan. Pasalnya ia yakin, pemain yang diturunkan Persib nantinya akan memberi penampilan terbaik guna mendapatkan kemenangan.

"Tapi tentu saja saya melakukan rotasi di laga ini karena tidak akan ada yang bisa bermain enam kali dalam 22 hari," tutup Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini