Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSIS pada Pekan Lima Liga 1 2024-2025

Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSIS pada Pekan Lima Liga 1 2024-2025 Selebrasi Tyronne del Pino setelah membobol gawang PSIS dalam laga pekan lima Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hasil dan skor sementara pertandingan pekan lima Liga 1 2024-2025 antara Persib vs PSIS Semarang, Maung Bandung unggul.

RBCOM - Persib Bandung berhasil unggul sementara atas tamunya, PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2024/2025 dengan skor 2-1. Pertandingan ini digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 15 September 2024.

Tampil sebagai tim kandang, Persib Bandung memulai pertandingan dengan meyakinkan. Strategi bola dari kaki ke kaki nampaknya mulai diandalkan dengan Marc Klok sebagai motornya.

Tekanan mulai dilakukan Persib dengan cara meningkatkan serangan lewat umpan panjang yang menusuk ke pertahanan PSIS. Skema ini memberi daya kejut karena tim PSIS terlihat kelabakan saat bola dikuasai pemain depan Persib.


Baca Juga : Mailson Lima Cadangan, Berikut Susunan Starting XI Persib versus PSIS

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi ini menguntungkan Persib hingga akhirnya di menit 17', gawang PSIS bergetar lewat sepakan keras Tyronne del Pino. Bermula dari bola liar hasil benturan Adam Alis dengan Alfeandra Dewangga, bola yang menghampir Tyronne dan langsung ditendang ke arah gawang, skor berubah menjadi 1-0.

Unggul satu gol membuat Persib di atas angin hingga laju serangannya jauh lebih pasti. Aliran bola Persib terlihat sangat meyakinkan dan itu mampu menambah tekanan untuk tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Terlalu nyaman menyerang, Persib sempat digempur lewat transisi cepat PSIS Semarang yang dimotori Haykal Alhafiz. Beruntungnya serangan itu bisa dipatahkan usai Teja Paku Alam usai umpan Haykal mampu diamankan oleh kiper asal Padang itu.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Persib vs PSIS Semarang Bisa Diakses di Sini

Petaka hadir untuk Persib selepas serangan balik cepat PSIS mampu menggetarkan jala yang dkawal Teja Paku Alam. Diawali dengan bola liar di mulut gawang, Ryan Ardiansyah sukses menanduk bola ke arah gawang, skor berubah menjadi 1-1.

Tak lama berselang, Persib membayar kontan lewat gol yang diciptakan Gustavo Franca lewat sundulannya setelah menerima umpan dari Tyronne del Pino.

Gol tersebut menggetarkan seisi Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan skor berubah menjadi 2-1. Hasil tersebut bertahan hingga babak pertama usai.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini