Mailson Lima Cadangan, Berikut Susunan Starting XI Persib versus PSIS

Mailson Lima Cadangan, Berikut Susunan Starting XI Persib versus PSIS Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung menurunkan skuat terbaiknya di laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2024/2025.

Komposisi yang diturunkan Persib Bandung menjadi bukti untuk manargetkan kemenangan di laga tandang kontra PSIS Semarang.

Pada posisi penjaga gawang, Persib kembali mempercayakan Teja Paku Alam untuk menjadi palang pintu terakhir.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Persib vs PSIS Semarang Bisa Diakses di Sini

Kiper asal Filipina itu juga akan dibantu oleh dua tembok kokoh yang dimiliki Maung Bandung, yakni Nick Kuipers dan Gustavo Franca. 


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk posisi fullback, Bojan Hodak menurunkan dua pemain. Pada sisi fullback kanan akan dihuni Kakamg Rudianto, sedangkan posisi fullback kiri akan diisi Edo Febriansah.

Untuk trio gelandang, Bojan tak melakukan perubahan secara besar. Ia tetap memasang Marc Klok, yang ditemani Adam Alis dan Mateo Kocijan.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSIS Minggu 15 September 2024

Sedangkan trisula Persib akan diisi Dimas Drajad, Ciro Alves, dan Tyronne del Pino.

Berikut Susunan Starting XI Persib vs PSIS 

Persib: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Edo Febriansah, Kakang Rudianto, Adam Alis, Marc Klok, Mateo Kocijan, Dimas Drajad, Ciro Alves, Tyronne del Pino.

Cadangan: Kevin Mendoza, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Ryan Kurnia, Faris Abdul, M. Adzikry, Ferdiansyah, Mailson Lima, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Beckham Putra.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini