Serunya Lomba Cerdas Cermat 'Coklat Kita Extra Merdeka' di Pasirjambu Kabupaten Bandung

Serunya Lomba Cerdas Cermat 'Coklat Kita Extra Merdeka' di Pasirjambu Kabupaten Bandung  Peserta cerdas cermat bertajuk 'Extra Cerdas' pada event 'Coklat Kita Extra Merdeka di Pasirjambu Kabupaten Bandung..

RBCOM - Sembilan tim mengikuti Lomba 'Extra Cerdas' pada event 'Coklat Kita Extra Merdeka' Cidura Regency RW 22 Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024).

Mereka terdiri atas 3 kategori masing-masing Ibu-ibu, Bapak-bapak, dan anak muda. Dipandu oleh Yana Umar, Extra Cerdas Merdeka yang masing-masing kategori diikuti oleh tiga tim berlangsung seru.

Kehadiran tiga komedian sunda, Ceu Popon, Aep Bancet, dan Iki Kucluk menambah ramai suasana saat masing-masing mendampingi para peserta. Celetukan khas mereka mampu menghangatkan suasana Pasirjambu yang dingin.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Persib vs PSIS Semarang Bisa Diakses di Sini

Beragam soal ditanyakan kepada peserta mulai dari pengetahuan umum, matematika, hingga pertanyaan lucu dan nyeleneh. Seluruh peserta dari berbagai kategori, mampu menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada babak rebutan, keseruan semakin memuncak. Tim peserta yang paling cepat dan menjawab dengan benar bakal mendapat poin. Sementara tim yang salah menjawab, mendapat pengurangan poin.

Baca Juga : Jelang Hadapi PSIS, Begini Kata Nick Kuipers

Meski seluruh tim sudah menunjukkan kecerdasannya, tetap saja harus ada satu pemenang dari ketiga tim. Para pemenang dari masing-masing kategori kemudian kembali diadu di babak final.

Final Lomba Extra Cerdas Merdeka dimenangkan oleh tim dari kategori bapak-bapak yang didampingi Iki Kucluk. Mereka berhak mendapatkan hadiah plakat dan merchandise dari Coklat Kita.

'Coklat Kita Extra Merdeka' dilanjutkan setelah Magrib dengan acara Nonton Bareng Persib vs PSIS pukul 19.00 WIB. Setelah nonton bareng Persib vs PSIS, acara dilanjutkan dengan Lomba Karaoke dan Bobodoran. ***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini